Nomer Telepon +62282 Nomor Siapa?

Beberapa waktu lalu, Ane menerima panggilan telepon misterius yang menurut ane aneh, panggilan itu ditujukan ke nomer operator biru yang ane pakai.
Anehnya kenapa?
Nomer ane ini nomer privat, yang tau cuman ane (itupun kudu liat box starter pack, krn ga apal) ngga da yang tau termasuk nyonyah ane pun ngga tau, soalnya ni nomer cuman buat paket data tok.
Nomer masih baru juga kok bisa ada yang telpon... ane sih mikirnya ini nomor rekondisi, jadi nomer lama yang dulu pernah ada lalu hangus, kemudian diaktifkan lagi sama provider. So, ada kemungkinan telepon nyasar dari kerabat pemilik nomor yang lama. (duh sayangnya scrrenshootnya dah ga ada, ane pinjem gambar dari temen aja)

1482975091019

Nah, ketika itu panggilan aneh itu ngga ane angkat, baru pas ngecek di log panggilan, terkejutlah ane... yang manggil itu nomernya ngga wajar menurut ane. hanya 5 digit angka. Nomernya adalah +62282 atau 0282 ane kira tadinya ini nomor kode area tapi kayaknya janggal juga hohoho..

Lalu +62282 itu nomer siapa? nah ini hasil ane goggling, ternyata yang kebingungan ngga cuman ane tok.
dari info yang ane kumpulkan, salah satunya dari situs tellows.
ada yang bilang bahwa "ada info dari seseorang di facebook: Itu operator XL gan,saya kemaren berapa kali ditelpon,tpi pas diangkat cuma rekaman yg ngomong,menawarkan langganan buat merubah suara kita jadi suara kartun pada saat nelpon"

Ternyata cuman telemarketing operator broh, ga usah bingung bingung lagi sekarang.
Loading...

Post a Comment

0 Comments