AkuLaku Kredit, Sudah Belanja Tapi Tagihan Tidak Ada/Nol/kosong?

.Yah seperti judul diatas nih, buat pengguna pemula kreditan tanpa credit card akulaku, yang apply nya abis di approve dan belon ada sebulan biasanya, pasti lagi seneng donk belanja dan pake voucher promoan 100ribu nya :D
ato beli pulsa pake ngutang hohoho...
disamping seneng itu, pasti ntar muncul rasa bingung, cemas, gelisah geli geli basah hahaha, dan juga deg deg sir..
gimana nggak..

abis belanja di akulaku, trus kalian lihat di "bills" lalu tagihan, di rincian detail belanja, sih ada tuh dana saldo kepakai berapa,terus digambar juga dah berkurang saldo nya..
tapiiiiii
ketika lihat bagian detail tagihan... eeee kok ngga ada tagihan pembayaran nya, angka kreditan kosong.

cara bayar akulaku gimana?

kayak gini nih, di "rincian" ada kegiatan transaksi yang dilakukan:

disitu ane beli pulsa.

kayak aku kemaren nih, aku beli pulsa pada tanggal 16 Juni 2017, dan pakai kredit jatuh tempo 25 juli 2017. Nah pikirku aku cm pinjem, lalu 2 hari berikut mau aku lunasi.. pas buka bills di tanggal 22 juni 2017 ternyata kosong.

kaya gini tampilan tagihan kosong yang sempet bikin bingung.
<


Ngga usah bingung guys.

Namanya utang tetep tercatat dan udu bayar hehe..
tagihan kamu untuk bulan berikut (di kasus ane) akan muncul di tanggal 26 Juni 2017, jadi setelah tanggal jatuh tempo bulan berjalan.

lalu kalao sudah muncul tagihan, cara bayar lunasi ya gimana?
kamu bisa bayar via bank ato via indomaret akulaku, pakai indomaret lebih praktis dan gak kena biaya admin, dari pada lintas bank malah kena biaya admin 6500.



Untuk cara bayarnya baca di postingan

CARA BAYAR TAGIHAN AKULAKU

Aplikasi Pinjam Tunai/Kredit Online Langsung Cair Tanpa Jaminan Aman Terpercaya


  tag:

Cara pembayaran akulaku via indomaret, alfamart, bank bca, mandiri, atm.cara membayar tagihan akulaku, tagihan akulaku tidak muncul, tidak tertera


Loading...

Post a Comment

28 Comments

  1. Ada yang tahu gak cara merubah tempo dipercepat, dari 12 bulan menjadi 3 bulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada opsinya gan, 3 /6/12 bulan tempo nya. waktu checkout ada tombol pilihannya.

      Delete
  2. cara pembayaran pertama gimana gan kalau sudah terima brang

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya di tanggal jatuh tempo akan muncul notifikasi tagihan tentang jumlah&deadline, lalu tinggal ikuti langkah di tabs "bill" > "tagihan" > "lunasi sekarang", lalu bayar bisa via alfamart/bank

      Delete
  3. Jadi kalu kredit pls tagihannya pas jatuh tempo gtu ya gan

    ReplyDelete
  4. Kalau tagihan pulsa listrik bagai mna cara bayarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara bayarnya sama aja kayak tagihan biasa gan.

      Delete
  5. Kalau bayar bulan yg sblm e gmn gan. Ini malah byr bulan yg seterusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan sebelum? wah kurang tahu gan...
      setahu saya, kalo bayar biasa bulan berjalan, atau malah lunas bulan depan sekalian.
      kalo bulan sebelum apakah kena denda?
      coba detail ke cs-nya AL saja, [email protected]

      Delete
  6. Kalo tagihan misalkan 500rb trus bayar setengah nya dulu bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bro, dicicil beberapa kali sampe jatuh tempo, minimal 50rebu per cicilannya.

      Delete
  7. Gan kalo, limit kredit diakulaku ga pernah kita pakai. Apakah tetap akan ada tagihan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo limit nda dipake ya nda ada tagihan gan , tagihan muncul kalo kita pake limit buat ngutang 😉

      Delete
    2. Akhirny terjawabkan juga terimakasih banyak, akunya udah gugup banget kalo gk dpake tp harus bayar terus 😭😭😭

      Delete
  8. Kalau sedang berjalan tagihan tinggal 2 bulan lagi dan limit yang tersedia hanya berapa puluh ribu.. apakah tagihanya mulai dari awal lagi?

    ReplyDelete
  9. Kalau tagihan tinggal 2 bulan lagi. Lalu limit kredit yang tersisa tinggal 8000 apakah kita harus melakukan pembayaran tagihan ulang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kurang paham sama maksudnya... tagihan ulang itu bagaimana? setau saya, hanya bayr apa yang jadi tanggung jawab saja, tidk pakai bayar ulang untuk tagihan yg sama

      Delete
  10. Tagihan datang pas jatuh tempo berati misalkan jatuh tempo tgl 10 feb tagihan datang tgl itu juga gan?
    Ga melebihi tgl itu kan gan?
    Soalnya tkutya kena denda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya invoice tagihan sudah keluar sebelum tanggal jatuh tempo gan sebagai reminder juga

      Delete
    2. Jatuh tempo nya besok gan tp ko tetep ga ada tagihan ya...jadi H2C sendiri takutnya kena denda...
      Ada tulisan pembayaran melalui kredit pay...itu gimana ya gan?
      Apa pembayaran mksdnya dipotong otomatis dr saldo?.sedang saldo saya kosong gimana ngisi saldonya ya gan?
      Mohon bantuan gan barangkali agan tau... Trimakasih

      Delete
    3. di bagian "bills" >> lunasi sekarang apa tidak muncul?

      Delete
  11. Berati seandainya jatuh tempo tgl 10feb tagihan pas hari itu juga kan gan?
    Takutya kl tagihan datang melebihi tgl jatuh tempo nnt malah kena denda

    ReplyDelete
  12. Halo kak.. kemarin aku beli pulsa pakai limit Akulaku.. trus tadi saya langsung bayar... Tpi kok Limit kredit yg tersedia dengan limit kredit yg ada berbeda ya.. padahal saya sudah melunasi semua tagihan saya

    ReplyDelete
  13. thanks gan. gua sempet deg deg an liat tagihan kosong . takut kaga
    tau cara bayar ya 😅

    ReplyDelete