Cara Beli Paket Data Chatting Whatsapp Sebulan 5000 TRI 3 Terbaru

Operator Seluler Tri (3) Hutchison sejak awal kehadirannya di Indonesia tahun 2008 lalu, memang terkenal dengan produk-produk murahnya. Dahulu pertama hadir kasih promo telpon & sms gratis sepuasnya 😂.
Inget dulu sampe ngendon di loteng cuman buat SMS or Telepon gegara tri sinyalnya belum stabil,
lalu kini masa aktif akumulasi terpanjang 😂
Kartu tri ane expired Juni 2029 😂😂😂

Kini di masa kejayaan internet, tri ngga mau kalah kasih paket-data yang murah meriah, dan malah termurah daripada yang lain.
paket favorit ane ya paket 60ribu dapat 32 GB emejing banget kan... lalu ada 1 lagi paket favorit buat nomor panjeran yaitu paket chatting

Tri punya paket chatting sebulan whatsapp 5ribu, murah meriah tapi sangat sulit untuk dipesan, pasalnya menu opsi ini semacam disembunyikan 😂😂
Kalo dulu mau beli paket data chatting sebulan enak tinggal ketik di *123# lalu ketemu.
lha sekarang, menu itu hilang dari akses USSD.
konon menu paket chating sebulan hanya ada di BIMATRI eh sekarang jadi BIMA+ dink.
itupun entah dimana opsi paket ini diletakkan.
ane udah ubek-ubek menu yang tersedia kok nggak ketemu 😪😪😪

lalu gimana?

CARA daftar paket data chatting whatsapp sebulan tri 5000 terbaru 2019

Buka Aplikasi BIMA+, lalu klik tombol loop yang ada di pojok kanan atas.

 masukan kata kunci "chatting" cari
nah ketemu deh paketnya...

Pilih paket chatting sebulan, paket ini bisa dipake whatsapp, Line, BBM, kakao talk, wechat
Klik pada tombol "Beli" untuk membeli paket, pastikan ada pulsanya cukup ya 😂😂😂😂

Nah begitu cara membeli paket chatting tri, ndak perlu bingung dan pusing lagi kan..
dapat hemat , dan tetap bisa berkomunikasi 😃
Loading...

Post a Comment

0 Comments