Akhirnya ada Agen Booth Digibank by DBS Jogja Buat Verifikasi Metrik

ane sebenernya udah daftar lama, tapi baru bisa aktivasi di bulan desember ini hadeh... karena lokasi ane waktu itu di semarang - jogja namun tidak ada booth digibank by dbs indonesia di Jogjakarta yang digunakan untuk aktivasi metrik , ane sempat datang ke kantor DBS Indonesia Jogja, tapi ternyata tidak bisa aktivasi dan harus lewat agen digibank. Ane tau bank ini dari iklan di instagram, penasaran aja karena di iklan dikatakan gratis biaya hahaha... ane malah tau dbs digibank duluan daripada si jenius btpn. Saya donlot dan isi biodata,pekerjaan, penghasilan,dll, dan terereree.. tertunda!!!! karena diharuskan untuk aktivasi metrik. Padahal harusnya gampang bikinnya, ngga perlu antri. isi aplikasi lalu datang atau janjian ketemuan sama agen tinggal scan sidik jari dan KTP saja, lalu rekening aktif, nunggu kartu atm digibank by dbs diantar kerumah, dan bisa digunakan.

Yah baru bulan ini, rekening ane dbs bisa dipakai, ane melakukan verifikasi metrik di jogja, setelah ane tanya ke CALL CENTER DIGIBANK BY DBS melalui email, kata customer servicenya, sedang ada booth DBS di Ambarukmo Plaza (bulan desember ini), silakan yang mau buat digibank jogja
nah ini lokasi

BOOTH AGEN DIGIBANK DBS JOGJA


MALL AMBARRUKMO PLAZA JL ADISUCIPTO YOGYA (LT 3, dekat eskalator naik)
Kalo mau verifikasi metrik, saran ane datang ke mall amplaz jangan kepagian kayak ane, waktu itu ane jam 10pagi udah di TKP, ternyata masih tutup, saran sih jam setengah 11 pagi aja.. belom antri...




Disitu kamu tinggal kasih KTP kamu, lalu kode verifikasi Digibank, dan Sidik Jari kamu. Proses aktivasi ini nda memerlukan waktu lama, hanya 10 menit saja.

Setelah proses aktivasi berhasil, kamu sudah mendapatkan nomer rekening digibank, lumayan pendek dan mudah dihafal rekeningnya, namun nomer ini belum bisa digunakan untuk transaksi termasuk topup. karena belom aktivasi kartu debit. kamu masih harus menunggu kartu debit lalu aktifkan CVV di aplikasi. yah nunggu lagi deh...

=== update jumat 21 desember 2018 ===
kartu atm ku sampai!
waktu yang dibutuhkan kurir mengantar kartu ATM digibank ini hanya 4 hari, ane verifikasi senin, dan hari jumat ini sudah sampai.
ini nih perwujudan kartu atmnya, keren, kalo menurut ku lumayan lebih tebal daripada atm jenius, tapi masih lebih tipis sedikit daripada atm bank konvensional.


Nah, yang ane bingung neh, kemaren lupa tanya juga, kan di kartu ATM digibank by dbs ada masa berlakunya. kalau udah habis harus gantinya dibank mana? tapi overall sip bingits, bisa tarik tunai di semua ATM bersama, buat transaksi online juga mantab, isi saldo juga mudah bisa transfer antar bank ke kode digibank 046, atau setor tunai di Bank DBS Indonesia.


Oiya:
CALL CENTER / Customer Care DIGIBANK
email: [email protected] / digibanksupport
atau isi via form di website dbs:
https://go.dbs.com/id-digifb
(biasanya dijawab 1x24 jam)
kalao liwat twitter @digibank biasanya nda ada jawaban spesifik, tetap disuru isi formulir ke situ.

katakunci:
pengantaran kartu digibank dbs berapa lama, promo kartu dbs digibank,
bank milenial, bank anak muda, bank tanpa biaya admin, bank bebas saldo o rupiah, apa itu digibank,
jenius btpn, call center digibank,aktivasi booth digibank jogja, call center digibank, digibank vs jenius,
kode promo digibank
Loading...

Post a Comment

0 Comments