Cara Beli Pulsa (gratis) di Akulaku, Pakai dulu bayar belakangan


Aplikasi Fintech akulaku adalah layanan yang menurutku komplit layaknya marketplace pada umumnya yang sekarang ini sedang berlomba-lomba melengkapi fitur-fitur menarik bahkan promo diskon untuk mengambil hati para penggunanya.
Hal ini juga dilakukan oleh Fintech akulaku, ada banyak fitur baru seperti pembelian pulsa handphone, paket data, bayar bpjs, beli token listrik, bahkan kini akulaku juga kerjasama dengan redbus, bisa lho beli tiket bis di aplikasi akulaku.
Dan Enaknya kalo pas bokek, bisa "ngutang" dulu. Tapi jangan sampai besar pasak daripada tiang ya kawan, nanti pusing sendiri dan kelabakan bayarnya kalo pas jatuh tempo. dan enaknya lagi sering ada kupon-kupon diskon gitu, dapet diskon ceban kan lumayan buat beli pulsa 😂👍

Beli pulsa di akulaku mudah, ini caranya:

1. Buka Aplikasi akulaku, lalu klik tombol pulsa

2. Masukan nomer tujuan, lalu pilih nominal voucher yang akan dibeli

3. Masukan metode pembayaran, bisa pake bayar tunda 30 hari, atau bayar langsung, dan kalo kamu punya kupon, maka akan otomatis terpasang/kamu bisa pilih kupon mana yang mau dipakai. kalo punya ane cuman 1 kupon ceban, jadi otomatis terpasang.

(Lumayan kan kupon ceban buat beli pulsa ceban, jadi gretong 😉😂)
Lihat nominal pembayaran dah betul? klik lanjutkan
4. Masukan password akulaku kamu.

5. Transaksi sukses
Selesai, biasanya pulsa akan  masuk ke nomer tujuan sekitar 1 menitan. 


Namun, tidak menutup kemungkinan terjadi kendala. ane pernah alami

Beli Pulsa di Akulaku Tidak Masuk/Gagal

Jadi, transaksi sudah dinyatakan sukses, saldo sudah terpotong minus tapi udah 24 jam pulsa nggak masuk, tenang, tinggal kontak email
customer service akulaku di
cs.id[at]akulaku.com
Disini dijawab oleh manusia kok bukan robot, jadi lega saya... emang kadang malas kalo kontak CS tapi yang jawab robot ckckckck


dan benar setelah menunggu beberapa hari kemudian pulsaku masuk. emang merepotkan kalo butuhnya sekarang lalu masuknya sekitar 4 hari kemudian 😂😂😂

akulaku tidak bisa hutang / kredit pulsa?

Pernah ada yang mengalami hal itu? untuk bisa beli pulsa pake limit kredit akulaku, kamu sebelumnya harus pernah menggunakan hutang akulaku sebesar Rp200.000

Ada yang punya pengalaman sama AL?
sharing di komentar yuk..

Incoming Seacrh Term:  


kredit poin di akulaku kurang, kredit tiket pesawat akulaku,kredit hp di akulaku,limit kredit akulaku maksudnya adalah ,limit kredit akulaku tidak kembali,limit kredit akulaku hilang, limit maksimal kredit akulaku, akulaku kredit hp tanpa dp, akulaku kredit offline, akulaku kredit , akulaku tidak bisa hutang pulsa,cara bayar hutang akulaku, cara melunasi hutang akulaku

Loading...

Post a Comment

1 Comments

  1. Bang kode penukaran voucher nya apa ya bang buat beli pulsa itu?

    ReplyDelete