Download Lirik Lagu Kuwa Kuwi, yang viral & bikin ngakak


Netijen itu emang kadang-kadang kelakuannya aneh aneh aja, dari yang bikin emosi bikin bete dengan tingkah berkomentar nyinyir dan julid nya, hingga tingkah laku nyeleneh bikin meme parodi atao bahkan yang lucu-lucu.

buat yang belum tahu arti julid itu, julid artinya adalah:

julid yang berasal dari kata binjulid, bahasa Sunda. Arti binjulid menurut KBBI sendiri adalah iri hati atau dengki, istilah ini dipopulerkan oleh artis penyanyi lagu sesuatu.

Kali ini jagad maya, dihebohkan dengan lagu yang unik yang merupakan kumpulan potongan lagu-lagu mix kuwa kuwi.

Istilah Kuwa Kuwi sendiri merupakan kata dalam bahasa yang artinya Ini-Itu.Lalu mengapa lagu ini bisa jadi viral? Usut Punya usut lagu Kuwa-Kuwi ini sejatinya adalah kompilasi dari beberapa lagu populer yang dijadikan satu.Beberapa lagu di yang di crop lalu di mix antaranya lain: 

  • Main Hati dari Andra and The Backbone, 
  • Larut yang dibawakan oleh Dewa 19, 
  • Diantara Kalian oleh D'Masiv
  • Hanya Memuji dari Marcell ft. Shanty.
Persamaan dari lagu-lagu tadi ada di kata 'ku akui' yang kalau dilafalkan sama persis dengan Kuwa Kuwi.hahahaha ada ada aja yah kelakuan netijen jaman now.
Parodi ini muncul gegara parodi halo radio yang sempat populer beberapa waktu lalu muncul lagi.

Yah menjadi penyegar suasana pencair suasana ditengah hebohnya pagelaran akbar Indonesia Pilihan Umum Pemilu Presiden 2019, dimana banyak netijen pada berdebat isinya udreg-udreg an... hanya karena berbeda pendapat di kampanye pilpres 2019 dari hastag #2019gantipresiden dan #2019tetapjokowi ckckck...
yang penasaran sama lagu kuwa kuwi atau mau download monggo klik disini.



Posting Komentar

2 Komentar

  1. aku malah lagi ngerti ono lagu iki... berarti aku ga ikutin berita viral kie.. wkwk

    BalasHapus