Kalau Punya duit 80juta, mau buat beli apa?

Beberapa hari ini lagi viral dan sering kita dengar deh nominal uang 80 juta rupiah, sebuah angka yang fantastis dan bukan kaleng kaleng, angka yang menurut ane itu besar. yah suatu nominal duit yang lagi viral konon gegara kasus prostitusi online yang sedang naik daun di Indonesia. Kasus miris yang terjadi di negara kita ini.

Malah bikin ane berandai-andai kalo ketiban rejeki nomplok sebesar 80 juta itu mau diapaken duitye 😂. Wah malah jadi kayak acara televisi uang kaget donk. Uang segitu banyak tentunya Bisa aja buat foya-foya, bisa buat beli mobil, DP Rumah KPR, ato buat investasi.
hmmm..

Uang 80 juta bisa buat beli apa?


  • Buat Beli Es Batu mungkin, buat mendinginkan hati yang sedang panas?
  • Buat Beli Parfum, buat mebgharumkan nama bangsa?
  • Buat beli catokan, buat meluruskan masalah-masalah yang ada?
  • Buat Beli Setrika, buat merapikan hati yang kusut?
  • Ato  bahkan, Buat Beli Micin 2285 KG (ditempatku micin 1KG = 35rb) Mungkin 🤣🤣🤣, sapa tau mau kulakan jadi bakul mecin 🤣🤣🤣

Kalo ane sih, kalo punya duit segitu banyak pengennya investasi emas batangan beneran  karena harga emas itu kan cenderung naik. harga emas hari ini kan Rp 660.000/ gram (per post ini ditulis) mmm bisa dapat kurang lebih 121 Gram.
wow istimiwir sekali 🤣🤣

Tapi, kalo menurut info yang ane baca, ada istilah kalo berinvestasi jangan di 1 gelas saja, tapi sebaiknya dibagi-bagi. Karena untuk mengurangi resiko. Misal invest besar di 1 tempat saja, eee tau tau dia hancur, ya sudah hilang keseluruhan uang invest kita. Sedangkan kalo invest di beberapa tempat maka kerugian mungkin gak sebesar kalo di 1 tempat.
So,
bisa nih berandai-andai kalo punya 80 juta, selain untuk investasi emas bisa untuk

Investasi di Deposito Bank
Bank Digital Fintech Semacam Jenius BTPN / Digibank DBS Indonesia juga menawarkan layanan deposito dengan bunga yang menggiurkan lho, bunganya lumayan besar hampir 5,75% dengan saldo setor deposito minimal Rp 10 juta., kan lumayan bingits itu.
Btw, kawan udah punya rekening Jenius BTPN atau Digibank by DBS Indonesia belum?  kalo belom bisa segera bikin hehe,, bebas biaya admin dan saldo bisa di nol kan.

Investasi di akseleran
Nah ini nih yang lumayan mantab kalo punya modal agak besar, bisa dimasukin investasi kesini, di akseleran kita berperan sebagai lender (orang yang memberikan hutang ke pada pengutang) disini bunga investasi yang dihasilkan lumayan besar lho... penawaran dari akseleran menggiurkan, bunga nya hingga 18% dengan tenor lending 3 bulan - 6 bulan.
Mau coba jadi lender tanpa modal kamu juga bisa, malah dapat bonus uang 100ribu yang terbukti bisa dicairkan setelah diinvestasikan.

Masih ada sisa?
Bisa buat beli mobil bekas 😂
Beli mobil yang bisa buat menunjang kegiatan usaha, misal buat keliling nyales sekaligus buat nge-grabcar ato gojek gocar.
mantab jiwa itu...

aih sayangnya ini hanya khayalanku belaka punya uang 80juta, mmm kapan ya bisa punya duit segitu 🤣

Kalo kamu dapet uang 80 juta mau buat beli apa?



Kata Kunci:
Pinjam uang 80juta, vanesa angel, pengusaha R, artis VA dan AV terciduk, berita esek esek


Related Posts

0 komentar: