Aplikasi Pinjam Tunai/Kredit Online Langsung Cair Tanpa Jaminan Aman Terpercaya

Sekarang ini banyak bermunculan aplikasi=aplikasi yang berfungsi sebagai 'rentenir online' a.k.a tukang kredit online. Penyedia Jasa KTA (Kredit tanpa agunan) Online ini keberadaannya menurut ane bagai 2 mata pisau, kemunculan aplikasi kredit online ini bisa membantu namun jika kamu tidak bijak dalam menggunakannya maka kamu dapat terjerumus dalam lingkaran setan dunia perhutangan / bisa terjerat hutang yang tidak kunjung selesai dan malah bikin kepala pusing mikir solusi lunasi hutang yang terlanjur menumpuk.
Berikut ane list beberapa aplikasi hutang  pribadi terbaik di Indonesia yang tentunya aman dan terpercaya, mayoritas FINTECH sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
Oiya kredit online itu biasanya  merupakan pinjaman online pribadi dan tanpa jaminan (agunan),biasanya kalo mau kredit harus ngasih jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor atau bahkan sertifikat atau ijazah. beberapa yang pernah ane pakai pinjaman online ini langsung cair tanpa ribet dan uniknya support 24 JAM.

Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit Murah?

menurutku sebenarnya lumayan mahal sih, karena bunga bisa nyampe 10%, jauh lebih tinggi dari bunga hutang bank yang paling cuman 3-5% saja, tapi kalo untuk dana super darurat dan kamu yakin bisa bayar tepat waktu, kenapa enggak?

Kelebihan & Kekurangan Kredit Online?

yah ini adalah plus dan minus dari mencairkan limit kredit  hutang secara online:
Kelebihan:
- Bisa Pinjam Kapan Saja (24 Jam)
- Proses Pinjaman Cepat dan Langsung Cair (biasanya maksimal 1 jam cair)
- Langsung masuk ke rekening pribadi

Kekurangan:
- Bunga Pinjaman Lumayan tinggi
- Tenor Pinjaman yang singkat biasanya 7 hari, 14 hari, 30 hari
- Denda keterlambatan harian besar

Aplikasi Hutang Online  Tanpa Jaminan Aman Terpercaya Cepat Cair Terdaftar OJK

1. Akulaku
Ini adalah aplikasi favorit ane, AL merupakan fintech  pertama di Indonesia yang juga merupakan marketplace, belanja di bukalapak, shopee, jd.id, blibli.com bisa bayar pakae cicilan akulaku.dan kinii bisa juga kredit untuk pembayaran di alfamart/offline, Limit Kredit Akulaku bisa dicairkan hingga 2 juta rupiah dengan tenor jangka waktu pengembalian 30 hari, uang pinjaman langsung masuk ke rekening bank kamu hanya dalam 5 menit.

2. Kredivo
Ini merupakan jasa pinjaman tunai pribadi yang melayani 24 jam dan dengan proses cepat singkat tanpa harus tatap muka melalui bank, Syarat pengajuan juga mudah hanya dengan KTP, Detail Informasi rekening bank yang kamu punya, kamu sudah bisa di ACC untuk berhutang. Kredivo menurut ane solusi pembayaran cicilan marketplace karena dia bisa dipake untuk melakukan pembayaran di Bukalapak, Tokopedia dan marketp

3. Tunai Kita
TK  adalah penyedia online lending tanpa jaminan dan bergerak dengan model P2P lending

4. JULO
Julo ini adalah penyedia jasa hutang online  sejauh ini yang memberikan bunga paling rendah, suku bunga hanya 0,33% per hari dan tenor pinjaman yang lumayan lama dari 1 bulan - 6 bulan, limit kredit juga besar hingga Rp 8.000.000  tidak ada biaya tersembunyi
5. Uang Teman
Ini adalah penyedia kredit online pertama di Indonesia, mereka konon sudah ada sejak tahun 2015, plafon pinjaman disini berkisar antara 1-5 juta dengan tenor paling lama 30 hari, Bunga 1% per hari,

6. Tunai Ku
Di Tunaiku, kamu bisa mendaftar pengajuan kredit tanpa agunan online  dengan mudah tanpa slip gaji, pinjaman tersedia hingga Rp 20 juta,

7 Dana Rupiah
Proses pinjam uang jadi lebih mudah dan cepat karena dilakukan lewat hp dan tanpa tanda tangan kontrak apapun,pinjaman tersedia hingga Rp 2.000.000, kamu bisa pilih nominal pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu, syarat pengajuan di dana rupiah selain KTP memerlukan kartu tanda karyawan sebagai tambahan dokumen verifikasi.



Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi sejenis yang kini menjamur, namun ane belom pernah nyobain satu persatu.

TIPS KREDIT ONLINE TANPA TERJERAT HUTANG GALI LUBANG TUTUP LOBANG

ini adalah syarat utama kalo mau aman ambil kredit secara online, kamu harus paham betul mengenai biaya kredit online ini, Perhatikan dengan seksama berapa bunga yang harus dikembalikan.
So, jika kamu hitung-hitung, bunganya terlalu besar dan kamu merasa keberatan, ya nggak usah diambil. Hitung sebelum kamu memutuskan untuk ambil hutang online, kalo sudah deal dan kalau kamu sudah menerima uang dana pinjaman, maka kontrak akan tetap berlaku, dan kamu harus memberesinya.
So, bijaklah dalam memilih dan berhutang.

keyword:

Kredit Online Terbaik Langsung Cair Bunga Rendah Jangka Tenor Panjang dan Lama,
Pinjaman Online Cepat, aman  dan Terpercaya, terdaftar di OJK
Kredit Tanpa Agunan Langsung Cair Tanpa ribet, Pinjaman Cepat Uang Tunai Mudah hanya KTP



Posting Komentar

0 Komentar